Jumat, 21 Februari 2020

Daftar Jenis Kucing Peliharaan Termahal


Daftar Jenis Kucing Peliharaan Termahal – Kucing memang menjadi salah satu hewan yang banyak disukai oleh semua orang diberbagai belahan dunia. Tampilan kucing yang lucu dan menggemaskan seringkali membuat orang bahagia. Namun tahukah Anda jika terdapat kucing yang diperjual belikan dengan harga yang sangat mahal?. Hal ini dikarenakan  jenis atau keturunan dari kucing tersebut. 

Berikut adalah daftar jenis kucing peliharaan termahal menurut beberapa survei

Kucing Ashera

Tahukah  Anda apa itu kucing Ashera? Kucing Ashera merupakan salah satu jenis kucing yang dikenal dengan  tampilan yang hampir sama dengan harimau. Harga jual kucing Ashera ini sangat mahal mencapai 280 Juta rupiah. Hal ini disebabkan karena kucing ini disebut sebagai salah satu hewan  yang langkah. Kucing ini merupakan hasil dari rekayasa DNA para peneliti. Para peneliti menyilangkan kucing rumahan biasa dengan kucing macan tutul Asia dan Afrika. Sebagai hasilnya yaitu kucing Ashera yang merupakan bentuk dari macan tutul dalam bentuk mini.

Kucing Persia

Kucing Persia memang seakan tidak asing terdengar dilingkungan pecinta kucing. Jika Anda pecinta kucing pasti langsung paham jika kucing Persia ini adalah salah satu kucing dengan bulu yang lebat. Kucing Persia juga memiliki wajah yang imut dan menggemaskan. Anda harus mengetahui jika didalam kucing tipe Persia ini akan ada kucing dengan tipe-tipe Persia yang lain. Seperti contohnya yaitu kucing Persia Shor hair, Kucing Persia Himalaya, dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan kucing Persia ini Anda membutuhkan uang sekitar 84 juta rupiah.

Kucing Scottish Fold

Kucing ini awal ditemukan oleh William disalah satu peternakan Skotlandia. Dia berfikir bahwa kucing ini sangat unik dan mungkin tidak banyak spesies yang sepertinya. Untuk itu, Wiliam mencoba mengembangkan kucing jenis ini. Kucing peliharaan termahal ini terlihat seperti hewan beruang dan burung hantu. Wajahnya lucu yang menyerupai panda dan telinganya yang kecil dan terlihat melipat kedepan. Harga untuk kucing jenis ini sekitar 42,7 juta rupiah.

Kucing Russian Blue

Urutan ke empat kucing termahal diduduki oleh Russian Blue. Anda membutuhkan uang sebesar 42.7 juta rupiah untuk mendapatkan kucing jenis ini. Hal yang unik dari Russian Blue adalah matanya yang sangat bagus dan menarik. Matanya berwarna biru dan seperti tercampur warna hijau yang cemerang. Banyak pecinta kucing yang menyukainya karena kucing tipe ini sangat cocok dijadikan kucing peliharaan. Kepribadian kucing Russian Bue yang cerdas dan mudah diatur adalah salah satu contoh hal pribadi yang disukai oleh banyak manusia.

Kucing Bengal

Daftar Jenis Kucing Peliharaan Termahal selanjutnya adalah kucing jenis bengal. Banyak pecinta kucing yang membeinya dengan harga sekitar 14 juta rupiah. Bengal menjadi sangat istimewa karena kucing yang hampir mirip dengan leopard. Kucing ini merupakan persilangan dari kucing Leopard dari Asia dan kucing America short hair. Kucing ini dipatok dengan harga yang sangat maha karena Bengal dapat menjadi kucing yang unik setelah melewati tiga generasi.

Demikianlah penjelasan mengenai Daftar Jenis Kucing Peliharaan Termahal di dunia. Jika Anda adalah salah satu pecinta kucing pasti akan faham mengapa kucing tersebut dapat dijual dengan harga yang mahal. Meskipun dijual dengan harga yang tidak murah Anda harus menyadari bahwa kucing adalah juga termasuk salah satu jenis hewan. Untuk itu, ketika Anda sudah membeli kucing yang diinginkan hendaklah rawat kucing tersebut dengan baik. Dengan begitu, tidak akan terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kematian atau yang lainnya.



EmoticonEmoticon